Selasa, 27 Mei 2008

lamz kenal dulu nieh

======> YaNie-BunglOn
itulah dirikw,rada narsis jg seh hehehe tapi yudah lah..... oh iiah lamz kenal dulu nieh gw yanie tepatnya yanie-bunglon kenapa ruz bunglon ??
kapan" ja deh gw jawabnya khey....

gw macih SMP tapi tinggal menunggu jam gw akan segera memakai putih abu-abu hehehe
calon siswi SMA nech...hehehe btw,
nie blog ke 3 gw lho huhu sebelom" nya gw dah punya tapi bukan di blogspot

gw tertarik pengen ikutan ngeblog dicini nieh
kayaknya asiiik nech hehehe owiaaa..
enaknya gw critain soal pa ya posting perdana gw ni ??

ehhmm....... ada cie soal gw ruz masuk SMA mana.
ni dia yg macih jadi kepikiran gw mulu ri kemarin dan akhir" ni.
hari senin kemarin gw ikut temen" gw yg mau review ke SMA Da'i anNur

tepatnya kalau didaerah gw seh da di Losarang lumaya jauh ma kota cie nyampe dicana gw bersama yg laen diajak keliling dan berjelajah dikawasan "DN"

jujur asyiik banget dan gw tertarik buat masuk sono
blom lagi lapangan olahraganya oughh,,agiieep

gw gak tahan pengen maen basket hehehe ☺

tapi sayang takdir berkehendak laen nyampe rumah gw critain deh soal 'DN' ke ortu gw respon mreka biasa tapi penuh tanda tanya nyampelah sidang dimana gw tak punya pembela dan diputuz kan lah bahw gw tak boleh daftar kesana
ya ya ya
what can I do ??

gw nurut kata mreka demi ngeliad mreka seneng
dan demi gw dapet uang jajan huahahahaha,
mreka mutusin gw haruz masuk SHASI (1 Sindang) gak kalah keren cie SMA nya,
apalagi dah punya tittle RSBI

gw nurut deh ma keputusan mreka apapun gw sanggup !! T_T


yg paling bikin gw ghak ngeh tu ye,
setelah gw nyerahin formulir Shasi temen" gw kompak
pada pengen masuk "DN" kalau pilihan pertama mreka gagal
huahua ,~_~, gw pengen ikuuuuut

tapi hati gw tak ingin menyakiti orang tua gw hikz hikz...

thx yaa..bwd temend" yg dah nyakinin gw
gw ruz bisa jadi seorang yg bertanggung jawab
pilihan gw adalah tanggung jawab gw

ok deh segini dulu postingan gw....
maen lagi ye,...
bubye

3 komentar:

eighoooll mengatakan...

pilihan bijak,.
gt dong,.

Icha Syahrotul Anam mengatakan...

apan c yan..????

tu mah mank ksukaan k2..
sherlock

Triyani Moment Solo mengatakan...

http://doctorbunglon.blogspot.com
my new blog iniiih hahaha :)